Percaya gak sobat kalau garis tangan bisa mencerminkan perjalanan hidup seseorang? Palmistry, seperti layaknya astrologi di perbintangan adalah salah satu metode yang dilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan sobat.

Palmistry merupakan sebuah metoda konsultasi menggunakan referen tertentu dalam membaca garis tangan. Ilmu tersebut sudah sejak lama ada, kira-kira 3000 tahun yang lalu dan berasal dari India dan China. Di India Palmistry dikenal dengan nama Hast Samudrika atau lautan pengetahuan. dinamakan demikian karena melalui garis tangan dapat diketahui informasi berharga berupa beberapa hal seperti keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain-lain.

Ilmu ini percaya bahwa dalam beberapa garis yang ada dalam telapak tangan merupakan kondisi dari beberapa pusat otak. itu merupakan cerminan dari pikiran bawah sadar yang membentuk garis -garis tersebut. karena garis terseut mewakili pikiran kita, mereka terus menerus berubah, dalam menjaga harmonitas antara pikiran dan juga sikap kita yang dinamis yang terus berubah. Artinya sikap positif yang kita miliki akan berdampak pada garis lurus yang memiliki arti baik. sedangkan pikiran negatif membuat efek sebaliknya. maka itu banyak sekali wejangan yang beredar dalam masyarakat kita untuk terus menjaga pikiran positif, dalam arti kata sebenarnya dapat mempengaruhi jalan nasib seseorang.

Ada beberapa pola yang jelas dalam membaca garis tangan. Palmistry dapat membantu sobat dalam melihat pola ini dengan prediksi yang benar, sobat dapat membantu diri sendiri memperbaiki nasib. jadi, keep positif thinking and be your self. selalu tersenyum dan berusaha merupakan cara yang bijak dalam menghadapi hidup. iya gak? :) bagaimana menurut kalian?

Post a Comment

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top