Jerawat emang bikin gawat! gimana enggak? masalah paling utama remaja yang paling seneng banget bikin semua jadi bad mood. jerawat di pipi, di jidat, jerawat batu dan banyak lagi jerawat - jerawat yang bikin kita ga pede. nah , kali ini Arsipin mau ngasih tau tips cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu dan jeruk Nipis. kiat ini bukan untuk cewe aja tapi juga cowo bisa juga praktekin tips ini.

Jerawat yang tumbuh di wajah seringkali mengganggu kita dn mungkin dapat menurunkan percaya diri. menggunakan obat jerawat kadang belum tentu cocok dan hasilnya tidak seperti yang diharapkan. untuk pergi ke dokter wajah , kita harus mengeluarkan dana yang cukup besar. tidak ada salahnya , sobat mencoba menggunakan bahan bahan alami untuk mengatasi jerawat di wajah. misalnya, dengan menggunakan masker madu dan jeruk nipis.

Dalam madu,terdapat kandungan zat antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri yang ada pada wajah yang dapat menyebabkan jerawat semain meradang. sedangkan air jeruk nipis dapat mengurangi minyak pada wajah .

tips

Berikut ini langkah - langkah untuk membuat masker dari jeruk nipis:
  • Ambil jeruk nipis dan peras airnya sebanyak 1 sendok teh.
  • Campur air jeruk nipis tadi dengan 1 sendok teh madu.
  • Oleskan pd wajah dan diamkan selama 30 menit. 
  • Bilas dengan menggunakan air dingin.

Nah, semoga dengan menggunakannya secara teratur, jerawat dapat pergii dari wajah sobat. :) mudah mudahan segala masalah yang bikin gak PD bisa membantu dengan kiat - kiat yang Arsipin punya buat sobat.

Post a Comment

  1. informasi cara menghilangkan jerawatnya menarik gan..makasih dah di share

    ReplyDelete
  2. tips yang bermanfaat, bisa dicoba dirumah, terima kasih tipsnya.

    ReplyDelete

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top