properties
Inilah beberapa tips yang akan Arsipin bagi untuk sobat sekalian, cara mudah merawat lantai kayu parket.

1. usahakan sapu lantai parket anda setiap hari agar debu tidak menempel. pakai sapu yang berbulu lembut atau penyedot debu (vacuum cleaner) untuk membersihkan lalu dilanjutkan dengan lap kering

2. walaupun sekarang produk lantai parket anti gores dan tahan rembes dari air sebaiknya perlu dihindari penggunaan air (liquid) agar keawetan parket terjaga. air yang merembes ke dalam parket mengakibatkan parket mudah sekali terkelupas.

3. kalu lantai parket terkena tumpahan atau noda yang berasal dari makanan / minuman segerakan buang kotorannya menggunakan tisu atau lap kering. setelah itu lebih baik gunakan cairan khusus pembersih kayu parket.

4. jika sobat sekalian akan memindahkan/mengangkat barang sebaiknya sobat harus berhati- hati. karena dapat menimbulkan bekas goresan pada lantai. sebaiknya alas kaki ataupun sepatu juga tida tajam dan keras.

5.perawatan ekstra yang dibutuhkan untuk merawat lantai kayu parket ini yaitu penyemiran lantai diusahakan dilakukan tiap bulan dengan menggunakan bahan pengkilap kayu (pledge atau teak oil) dan setiap 2 tahun sekali dilakukan pengecatan(coating) ulang.

dari beberapa tips diatas yang sudah arsipin bagi semoga bermanfaat buat sobat sekalian :)

Post a Comment

  1. terima kasih informasinya, sekarang jadi lebih tahu bagaimana caranya merawat lantai kayu..

    ReplyDelete
  2. peranwatan lantai kayu memang sedikit lebih ribet dibandang lantai biasa.

    ReplyDelete
  3. susahnya merawat wooden floor teratasi kebetulan sebagian rumah ku pakai lantai kayu biar lebih artistik. thanks pak bro atas info nya ya

    ReplyDelete
  4. Manstab gan postingannya berisi hal-hal yang sangat bermanfaat buat masyarakat. Lanjutkan berkaryanya mas..

    ReplyDelete
  5. artikel menarik bisa menjadi bahan untuk mai sebgai penjelasan ke konsumen tentang merawat lantai kayu.sedikit promosi klo yang mau membeli bahan lantai kayu atau pasang lantai kayu bisa hubungi kami http://www.giriparket.com/ harga lantai kayu kami murah tapi kualitas tidak murahan silahkan hubungi kami..buat admin terimakasih semoga sukses selalu

    ReplyDelete

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top