Arsipin - Canon telah mengumumkan peluncuran EOS 6D (17 September 2012), kamera DSLR full-frame paling ringan di dunia saat ini. EOS 6D menggabungkan kinerja pencitraan full-frame dan low-light dalam bentuk yang kuat dan kompak. Canon EOS 6D merupakan model pertama yang mempunyai fitur konektivitas wi-fi terintegrasi serta fungsi GPS.

Built-in Wi-Fi tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file dari mana saja, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengontrolnya secara nirkabel dari smartphone Anda, menyesuaikan pengaturan dan fokusing sebelum pengambilan jarak jauh dari memicu rana juga melihat hasil foto yang diambil.

Canon telah meluncurkan DSLR terbaru EOS untuk para penggemar fotografi yang serius. mempunyai ukuran dan berat yang sama dengan EOS 60D,  EOS DSLR 6D memiliki fitur sensor full-frame CMOS paling ringan di dunia . Model ini membuat pendatang baru dari jajaran  kamera full-frame Canon.


canon kamera

Sensor Full frame 
EOS 6D mempunyai fitur baru dengan resolusi 20,2 megapiksel yang dirancang untuk sensor CMOS full-frame .ISO asli 100 sampai 25.600 dapat diperpanjang dari 50 hingga  102.400.

Menggunakan sistem 11-point AF baru menawarkan kinerja cahaya rendah paling kuat kuat dari setiap sistem AF Canon sebelumnya. Dengan fokus sampai EV -3, setara dengan cahaya bulan, subyek akan tetap fokus, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang paling menantang sekalipun.

pengolahan citra DIGIC 5+ yang handal menawarkan sejumlah mode otomatis dan fitur pengambilan gambar menjadi lebih kreatif, dilengkapi kontrol manual penuh menawarkan fleksibilitas total untuk semua pengguna.

Dibuat untuk berbagi
EOS pertama yang memiliki fitur konektivitas Wi-Fi terintegrasi ,EOS 6D  memungkinkan fotografer untuk berbagi pekerjaan mereka dengan segera setelah pengambilan gambar. Gambar dapat ditransfer secara nirkabel ke perangkat penyimpanan eksternal, meng-upload ke Facebook dan YouTube, atau dicetak secara nirkabel menggunakan Wi-Fi Canon printer. Atau, film dan gambar dapat dilihat pada DLNA-enabled HDTV - berkualitas tinggi. Dengan nirkabel yang terhubung ke smartphone, fotografer juga dapat mengontrol kamera dari jarak jauh, menyesuaikan pengaturan pemotretan dan fokus sebelum jarak jauh memicu rana dan melihat foto yang diambil.

Menggunakan GPS yang terintegrasi, gambar dapat ditandai dengan data lokasi seperti yang terekam. Wisatawan juga dapat membuat catatan yang lebih lengkap dari perjalanan mereka dengan menggunakan GPS logger yang berfungsi untuk melacak rute mereka.

Sebuah Grip Baterai baru BG-E13 menyediakan daya tambahan untuk pemotretan , sementara juga membuatnya mudah untuk menembak secara vertikal dan horizontal. Ketika digunakan dengan dua  baterai LP-E6, pegangan baterai menawarkan dua kali lipat jumlah jepretan, dan juga dapat digunakan dengan baterai AA untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas.

Sekilas spesifikasi Fitur utama EOS 6D
20.2MP full frame CMOS sensor
3.0” LCD screen
New DIGIC 5+ processor
New 11-point AF system sensitive down to -3EV
Built-in Wi-Fi for file transfer and remote control via smartphone
Built-in GPS image tagging & tracking
4.5 fps continuous shooting
Silent drive mode
Full HD movie
Lightweight body only 770g
Native ISO 100-25,600, extendable to ISO 50-102,400

EOS 6D - Fitur Utama
Full-frame 20.2 Megapixel sensor
Tough, lightweight construction
Maximum ISO 25,600 (expandable to ISO 102,400)
11-point AF sensitive down to -3EV
GPS records your location
Wi-Fi file transfer and remote control
Full-HD video

Harga dan ketersediaan
Tersedia pada bulan Desember 2012.

EOS 6D (body only) – £ 15 527.09
EOS 6D + EF 24-105mm f/4 L IS USM – £ 2,519.99
BG-E13 battery grip – £249.99

Post a Comment

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top