Cara Mudah dan Cepat Perbanyak Followers Twitter 2012 -- Kali ini Arsipin ingin berbagi tentang bagaimana cara mempercepat follower akun twitter sobat. Twitter adalah media sosial tempat berbagi cerita, pengalaman ,hal sehari-hari dll. sebenarnya, kenapa sih orang ingin sekali mempunyai banyak pengikut (followers) di akun twitter mereka? mungkin untuk menambah popularitas atau  jaringan pertemanan  merupakan motivasinya. 

Jika sobat ingin mempunyai banyak followers di twitter, ada tools yang dapat membantu sobat untuk mewujudkan hal itu.

Friendrise adalah tempatnya, dengan jargon "the number one place to grow your social network" menawarkan pelayanan kepada membernya untuk dapat meraih followers twitter dengan cepat.
caranya sih sebenernya gak susah banget, simak langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Sign up Friendrise (daftar)

Pendaftaran tentu saja diperlukan untuk membuat akun friendrise. isi kolom username, email address dan jangan lupa password-nya juga ya :)

2. verifikasi

Selanjutnya buka email sobat untuk memverifikasi akun yang telah sobat daftarkan tadi. biasanya ditemukan di kotak spam akun email sobat.

setelah itu
3. connect twitter account

Lihat menu sebelah kanan atas, disitu ada menu "setting" kemudian masukkan nama akun twitter sobat (contoh : @Arsipin) di kolom "Twitter", letaknya ke dua dari setting "general"  kemudian tekan add. selesai, sobat telah mendaftarkan dan menyambungkan akun twitter sobat dengan layanan friendrise.

Lalu selanjutnya adalah bagaimana agar sobat mendapatkan followernya itu?


Di friendrise, untuk mendapatkan follower adalah dengan memberikan poin yang kita punya kepada follower kita. poin itu bervariasi mulai dari 15 kredit poin - 0 poin.

Follow dahulu akun member lain di tab Twitter agar kita mendapatkan kredit poin. pilih saja yang poinnya besar, biar nambahnya poinnya juga besar, hehehe.

tips: jika sobat rutin berkunjung ke situs friendrise , jangan sia-siakan untuk mendapatkan bonus + 25 kredit poin per hari. klik get credit!


Bagaimana sob mudah bukan?  tertarik untuk mencobanya, silahkan daftar friendrise disini. semoga membantu :)

Post a Comment

  1. thnks gan , miror ada di blog ane ,

    ReplyDelete
  2. mantap!. solusi baru menambah follower twitter. makasih gan tipsnya. follow kita info kontes, kuis online berhadiah -> @KontesID

    ReplyDelete

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top