storageStorage adalah fitur yang sangat penting dalam sebuah piranti gadget. utamanya gadget yang menempatkan dirinya sebagai gadget multimedia . termasuk tab , streak dan ipad. pasalnya , hukum matematika berlaku disini. jika menginginkan kualitas audio atau video yang baik, otomatis sobat akan mendapati file yang relatif besar. untuk file audio misalnya, file jenis .flac menawarkan kualitas lossless, setara dengan kualitas cd audio. Satu file musik saja bisa memiliki ukuran hingga 30 Mb.

Bayangkan jika sobat memiliki koleksi ribuan lagu berformat .flac. sobat jelas harus memikirkan kapasitas sorage yang tersedia. Tidak berbeda dengan video, dimana film resolusi tinggi bisa memakan tempat 20Gb sendiri. kapasitas penyimpanan data yang dimiliki oleh streak adalah 2 GB untuk internal dan eksternal melalui slot microSD maksimal 32 GB. Sementara galaxy tab memiliki dua seri dengan kapasitas memori internal berbeda, yaitu 16 GB dan 32 GB, dimana kedua model ini memiliki eksternal slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Di lain tempat iPad hadir dengan tiga kapasitas memori masing masing 16GB, 32 GBdan 64 GB. meski demilian ,hal ini tidak sereta merta menjadikan iPad keluar sebagai pemenang karena kapasitasnya yangtidak perlu tambahan memori eksternal. (sumber: gadget)

Post a Comment

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top