Untuk menjadi pahlawan yang besar dibutuhkan kebesaran hati pula, namun sepertinya game ini menghadirkan kata "besar" untuk hal lain, yaitu kepala setiap karakter di game Battleloot Adventure (haha). cukup jelas terlihat bahwa game ini tidak hanya menggunakan genre RPG secara murni namun tidak ketinggalan menyisipkan sisi humor yang jarang ada di game RPG.

Setting tempat dimana dunia sihir, pedang dan berbagai macam monster yang siap menghadapi sobat sekalian dengan serangan uniknya. seperti sebuah game RPG ,sobat tidak hanya memainkan satu karakter saja, banyak karakter lain yang berasal dari pulau yang berbedauntuk membantu tokoh utama. Jangan takut untuk cepat tamat karena game iini menyediakan 60 misi yang terbagi atas beberapa level yang harus sobat selesaikan.

Developer: Digital Tales S.r.l
Format: Android
OS: 2.2 or higher
Download : Google Play
Harga: Gratis
Ukuran file: 23 mb

Post a Comment

Isi komentar merupakan pendapat pribadi pengirim. Arsipin tidak bertanggung jawab terhadap isi komentar dari pengunjung. Komentar yang dianggap tidak pantas akan kami hapus. Komentar sobat bisa dibaca dan menjadi masukan berarti bagi seluruh pengunjung Arsipin blog.

 
Top